Pjaca Pilih Tim Nyonya Bukan Karena Uang

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Marko Pjaca mengaku tidak memikirkan keuangan ketika menerima tawaran untuk bergabung dengan Juventus. Pemain Kroasia ini siap untuk membayar kepercayaan Bianconeri kepadanya.

Juve merekrut Pjaca dari Dinamo Zagreb dengan dana 23 juta euro. Dia menjadi rekrutan keempat klub Turin itu musim panas ini setelah Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Medhi Benatia. Setelah Pjaca Juve mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

Pada awalnya, Pjaca tidak hanya diincar Juve. AC Milan diklaim berminat mendapatkan pesepakbola berusia 21 tahun ini.

“Aku hanya memikirkan Juventus sekarang dan juga bertahun – tahun ke depan. Juventus adalah masa depanku, sekarang dan juga masa depan. Aku tidak memikirkan tentang hal lain,” ucap agen bola terpercaya Pjaca.

“Aku memilih Juve dengan hatiku, dan bukan karena uang, dan juga aku selalu begitu.”

“Aku memilih Juventus karena Juventus adalah klub besar dengan sejarah, aku berharap bisa membantu rekan setimku untuk mendapatkan kemenangan. Di sini aku bisa mencapai target pribadi dan juga kolektif.”

Dengan usia yang masih muda dan juga tidak bermain di liga Eropa, harga Pjaca tergolong besar. Tetapi si pemain tidak merasa terbebani.

“Aku tidak merasakan tekanan, Juventus sudah membayar banyak untuk pemain lain, lebih banyak daripada saya. Aku akan memberikan kemampuan dan juga memperlihatkan bahwa 23 juta untuk menebusku adalah investasi bagus,” ucap pemain Kroasia ini.

Leave a Reply

