Ibra Siap Mewariskan “Skill”nya Kepada Rashford

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Zlatan Ibrahimovic bukan hanya memiliki kemampuan bersepakbola yang oke tetapi juga kaya pengalaman. Ia siap mewariskannya kepada pemain muda Manchester United, khususnya Marcus Rashford.

Rashford menembusi pasukan inti MU di bawah arahan Louis van Gaal musim lalu dan juga tampil mengesankan dengan sejumlah penampilannya di atas lapangan, yang juga membuatnya dipanggil skuat Inggeris di Euro 2016.

Banyak yang menduga bahwa jam main penyerang 18 tahun itu akan berkurangan di MU musim ini karena kedatangan Ibrahimovic. Tetapi pemain Swedia berusia 34 tahun itu sendiri berjanji siap menjadi mentor Rashford untuk mengembangkan talentanya untuk menjadi striker jempolan.

Saya bisa banyak berkontribusi untuk pemain muda, kata Ibrahimovic.

Saya berada di puncak selama 10 – 15 tahun, saya sudah bermain untuk klub – klub yang cuma bisa diimpikan oleh banyak pemain sepakbola. Saya sudah merasakan gelar juara dengan klub yang pernah saya bela. Saya telah bermain dengan pemain-pemain yang top, dan juga penuh kualitas. Inilah yang saya bawa serta dan juga akan saya berikan kepada pemain yang lebih muda. Kemampuan ini, fokus, apa yang harus mereka lakukan, dan juga tuntutan untuk seorang pemain.

Saya melihat bakat Rashford, saya sudah berada di sini selama dua minggu dan juga saya melihat aksinya musim lalu. Sekarang saya melihatnya secara langsung setiap hari dan juga ia adalah pemain masa depan agen bola terpercaya Inggris. Ia cuma harus terus bekerja keras, fokus terus, dan juga semuanya kemudian akan automatis mengikutinya.

Saya juga dibantu banyak pemain. Saya ingat ketika saya berada di Juventus yang diisi pemain bintang, saya melihat cara mereka bertingkah laku, berlatih, betapa profesionalnya mereka, bagaimana mereka makan. Anda mempelajari butiran-butiran kecil semacam ini dan juga memulai melakukan hal yang sama. Kemudian anda akan menjadi salah satu dari mereka, katanya.

Leave a Reply

