Kiper Bali United Menginginkan Posisi di TIm Utama

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Sebuah tekad diucapkan oleh Ngurah Komang Arya menjelang laga melawan PSM Makassar. Penjaga gawang Bali United ini tidak mau gawangnya kebobolan lagi pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) tersebut.

Ngurah Arya sendiri mempunyai motivasi lebih pada laga ini karena penjaga gawang asal Jembrana tersebut pernah memperkuat pasukan Juku Eja selama dua tahun pada musim kompetisi 2013 dan juga 2014.

Melawan PSM tentu akan terasa istimewa untuk saya. Saya mempunyai kenangan indah bersama PSM dan juga Stadium Andi Mattalatta, ujar Ngurah Arya.

Namun situasi saat ini berbeda. Saya datang ke sini membawa nama klub tanah kelahiran saya. Saya tetap menghormati PSM di luar lapangan. Namun ketika pertandingan nanti, saya bersedia tampil maksimum untuk Bali United. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan clean sheet apabila diberikan peluang tampil, sambungnya.

Bali United akan menghadapi PSM Makassar pada laga minggu 15 ISC A 2016. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadium Andi Mattalatta pada Minggu tanggal 14 Agustus.

Sementara itu Ngurah Arya mengaku motivasinya bertambah setelah dipercayai untuk tampil sebagai starter pada laga melawan Arema FC minggu lalu. Ia mempertahankan posisi sebagai penjaga gawang utama Bali United.

Dia mengatakan bahwa setelah mendapat peluang tampil di pertandingan melawan agen bola terpercaya Arema, kepercayaan diri saya semakin meningkat.

Mudah-mudahan kesempatan itu kembali ada untuk saya dan juga pertandingan melawan PSM bisa menjadi momentum saya mempertahankan posisi di tempat utama, Ngurah Arya menegaskan.

Leave a Reply

