Mascherano Ngerti Jika Bravo Hengkang Dari Barca

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Masa depan Claudio Bravo di Barcelona sedang menjadi spekulasi saat ini. Penggawa Los Cules lain Javier Mascherano mengerti jika akhirnya Bravo hengkang dari Barcelona.

Manchester City saat ini dikabarkan sedang mencari penjaga gawang baru. Indikator dari kabar itu adalah dicadangkannya Joe Hart di laga pertama Liga Inggris melawan Sunderland. Ketika itu The Citizens menang dengan skor 2-1

Nama Bravo kemudian disebut menjadi incaran manager City Josep Guardiola. Kiper Chili itu disebut sesuai dengan profil idaman Guardiola, karena sekaligus bisa menjadi sweeper.

Kami tidak tahu apa-apa. Sejujurnya saya tidak tahu hal itu benar atau kabar angin, kata agen bola terpercaya Mascherano.

Saya selalu mengatakan hal yang sama jika rekan setim memutuskan untuk pergi dari sini, hal itu karena mereka akan menjadi lebih baik lagi di suatu tempat yang mereka tuju.

Saya melewatkan suatu pertemuan tetapi Claudio tidak bilang apa-apa kepada kami. Dia memberi tumpuan penuh pada latihan dan juga pada Supercopa. Apa yang berlaku selepas itu saya tidak tahu.

Claudio sudah melakukan pekerjaan luar biasa dua tahun terakhir. Saya berharap dia bertahan di sini karena dia masih menjadi bagian penting dari tim. Tetapi seandainya dia memutuskan untuk mengundurkan diri, saya akan mengerti hal itu. Kami semua akan mencari yang terbaik untuk diri sendiri dan juga keluarga, tambahnya.

Leave a Reply

