Pogba : Target Saya, Liga Champions Dengan Status Juara Premier League

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Paul Pogba tidak mau tanggung-tanggung soal sasaran di musim pertama comeback nya ke Manchester United. Gelandang Prancis itu ingin langsung membawa Setan Merah kembali ke Liga Champions dengan status juara Premier League.

Setelah empat tahun meninggalkan United pada 2012 Pogba akhirnya kembali beruniform klub MU selepas dibeli dari Juventus dengan memecahkan rekor pemindahan bernilai 89 juta pound.

Kembalinya Pogba ke United tentu menjadi perbincangan banyak pihak termasuk soal harga dan juga kontribusi yang bisa dia berikan untuk Setan Merah.

Pogba sendiri menyadari akan ekspektasi tinggi yang dibebankan padanya. Namun dia yakin bisa menjawab itu dan juga malah berani menargetkan untuk membawa United menjadi juara liga musim ini.

Saya gembira bermain sepakbola. Saya bahkan tidak memikirkan sama sekali soal harga transfer. Itu sudah terjadi dan juga bukan menjadi urusan saya. Saya hanya ingin memenangi liga, ujar Pogba kepada Manchester Evening News.

Ambisi dan juga target saya adalah selalu menjadi yang pertama dan juga yang terbaik. Misi saya disini adalah menjadi juara liga. Kami ingin kembali ke Liga Champions karena di sanalah seharusnya kami berada, sambungnya.

Selama memperkuat Juve Pogba mempunyai empat gelar Serie A dan juga dua trofi Coppa Italia. Setelah absen minggu lalu karena akumulasi kartu, Pogba akan menjalani debutnya saat menjamu Southampton hari Sabtu tanggal 20 Agustus dinihari.

Leave a Reply

