Pogba : Masalah Saya Cuma Satu Dengan Ferguson

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Paul Pogba menegaskan bahwa dia tidak pernah mempunyai masalah dengan Sir Alex Ferguson. Meskipun akhirnya pergi, itu karena Pogba ingin mendapat peluang bermain.

Banyak yang menilai bahwa MU dan juga Fergie sudah melakukan kesalahan besar dengan melepas Pogba secara cuma-cuma empat tahun lalu ke Juventus karena karir Pogba bersama ‘Si Nyonya Tua’ berkembang pesat dan juga membuatnya jadi salah satu pemain tengah terbaik dunia.

Oleh karena itu wajar jika Pogba jadi rebutan klub besar Eropa sebelum akhirnya memilih kembali ke MU musim ini dengan nilai 89 juta pound yang membuatnya jadi pemain termahal dunia saat ini.

Pogba sendiri baru kembali ketika era Fergie di MU sudah berakhir dan juga ini makin menguatkan fakta bahwa hubungan keduanya memang tidak akur. Tetapi hal itu dibantah keras oleh pemain Prancis tersebut.

Bagi Pogba Fergie tetap sosok yang dia hormati sekali dan juga tidak sekalipun dia membencinya. Hanya saja lelaki Skotlandia itu tidak dapat memberikan waktu bermain yang diperlukan Pogba kala itu.

Saya sangat menghormatinya manager terhebat sepanjang masa. Saya tidak mempunyai masalah dengannya dan juga tidak akan pernah membuat masalah, tutur Pogba kepada Sky Sports.

Mungkin satu-satunya masalah pada masa itu adalah saya ingin bermain. Mungkin menurutnya itu terlalu cepat bagiku. Bagi saya itu sudah terlambat saya sudah siap. Itu saja, sambungnya.

Saya belajar banyak darinya. Saya selalu menghormatinya dan juga saya berharap dapat bertemu dengannya.

Jujur saja saya selalu mencintai United. Saya pergi karena saya ingin bermain dan juga saya ingin menunjukkan kepada dunia dan juga United bahwa saya sudah bersedia untuk bermain dan juga sangat bermotivasi.

Inilah bukti mengapa saya meninggalkan United tetapi saya selalu memikirkan klub ini, tudung agen bola terpercaya Pogba.

Leave a Reply

