Higuain : Terus Saja Katakan Saya Gemuk

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Gonzalo Higuain tidak keberatan dengan komentar bahwa dirinya kegemukan. Pemain baru Juventus itu justru bermotivasi untuk tampil lebih baik selepas mendengar komen soal keadaan fisiknya.

Juventus mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro atau kira-kira 1.3 triliun rupiah untuk merekrut Higuain dari Napoli. Bianconeri sangat berharap besarnya jumlah uang yang mereka lontarkan akan dibalas oleh Higuain dengan mencetak gol yang banyak.

Namun saat Higuain tiba di Turin dan juga mulai mengikuti sesi latihan pra musim, muncul dugaan penyerang berbangsa Argentina itu kelebihan berat badan sehingga tidak mampu tampil maksimal di atas lapangan. Salah satu orang yang menganggap Higuain kegemukan adalah mantan pemain timnas Croatia Robert Prosinecki.

Pada saat Juve menjamu Fiorentina pada minggu pertama Serie A hari Sabtu yang lalu Higuain melakoni debutnya sebagai pemain pengganti. Tampil sebagai pemain pengganti dia berhasil menjaringkan gol yang mengantarkan La Vecchia Signora menang tipis 2-1 atas Fiorentina.

Akan lebih baik jika kalian terus mengatakan saya gemuk karena saya akan terus menjaringkan gol, ujar agen bola terpercaya Higuain seperti dikutip Tuttosport.

Silahkan saja. Saya baik-baik saja. Saya sudah mengikuti latihan selama 20 hari dan juga jujur saya tidak memahami semua perhatian pada keadaan saya ini, katanya.

Leave a Reply

