Duet Ancelotti Dalam Manajemen Bayern

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Ada dua Ancelotti di dalam jajaran staff Bayern Munich musim ini. Selain Carlo Ancelotti sebagai manager ada juga Davide Ancelotti yang baru dilantik sebagai asisten sang manager.

Bayern mengumumkan pelantikan Davide sebagai asisten agen bola terpercaya Carlo Ancelotti melalui akun Twitter mereka. Davide baru berusia 27 tahun dan belum mempunyai banyak jam terbang sebagai pelatih tetapi dia mempunyai tugas lain yang tidak kalah penting untuk membantu ayahnya memimpin tim Bavaria tersebut.

Davide dulunya adalah mantan pemain akademi AC Milan. Namun dia gagal menembus tim utama klub tersebut dan juga akhirnya memilih untuk mengalihkan fokus pada pendidikan dengan mendalami sport science.

Pada masa Ancelotti melatih Real Madrid Davide juga menjadi salah satu staff di sana yaitu  sebagai jurulatih kebugaran. Dia mengundurkan diri dari Santiago Bernabeu berbarengan dengan pemecatan ayahnya sebagai manager di sana.

Pada masa Ancelotti dilantik sebagai manager Bayern, Davide ikut serta ke Jerman. Pada mulanya dia juga mengurusi masalah kebugaran dan kesehatan para pemain. Namun di pekan ini dia dipromosi menjadi asisiten ayahnya.

Tugas saya di Bayern adalah mendukung pelatih semasa latihan dan juga persiapan sebelum pertandingan dan juga i tengah pertandingan, ucap Davide.

Di lapangan semasa latihan saya menjelaskan latihan yang akan dilakukan atau hanya membantu dalam hal bahasa. Ayah saya bisa berbahasa Jerman tetapi dia belum memahami semuanya. Saya bisa berbicara Jerman dengan baik karena saya sudah mempelajari bahasa ini selama delapan bulan. Saya menyukai bahasanya. Sulit tetapi menarik.

Saya bersemangat mempelajari banyak hal tentang melatih selain juga sebagai pribadi, soal kebudayaan baru dan juga bahasa baru. Atmosfir di agen bola terpercaya Bayern sangat luar biasa. Anda bisa merasakan sebuah tradisi di sini meski merupakan klub besar di sini seperti keluarga dan atmosfir di sini mencerminkan hal itu. Saya merasakan hal yang sama di AC Milan dan juga sangat sulit untuk  mencari sesuatu yang sama seperti itu, terangnya.

Leave a Reply

