Griezmann Ingin Tampil Lebih Oke Lagi

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Antoine Griezmann merasa penampilannya di musim lalu adalah penampilan yang terbaik darinya sejauh ini. Dia berharap dapat terus bekerjasama dengan Diego Simeone dan juga memberikan kontribusi lebih banyak hal lagi.

Griezmann musim lalu tampil cemerlang dan juga berkontribusi besar untuk agen bola Atletico Madrid. Dia berhasil mencetak 32 gol dalam 54 penampilan di semua ajang plus kontribusi tujuh assist.

Kontribusinya itu mempunyai pengaruh besar dengan membawa Atletico bersaing kompetitif untuk gelar juara baik di La Liga maupun di Liga Champions di mana mereka berhasil mencapai final. Penampilan mengagumkan itu kemudian berlanjut di timnas Prancis saat dia berhasil menjaringkan enam gol dan juga membawa Les Bleus sampai ke final meski akhirnya kalah dari Portugal.

Dengan prestasinya sepanjang musim 2015/2016 tersebut Griezmann lantas menjadi satu dari tiga finalis untuk penghargaan Pemain Terbaik Eropa tahun ini. Striker 25 tahun itu mengakui bahwa musim kemarin berjalan amat baik baginya tetapi dia berharap dapat berkembang lebih jauh lagi.

Saya rasa musim lalu adalah musim yang terbaik saya selam ini tetapi saya berharap ada lebih banyak hal lagi yang akan datang kepada saya. Banyak gol, assist, dan juga kenapa tidak dengan trofi-trofi juga, kata agen bola terpercaya Griezmann.

Juara akan bermakna bahwa saya semakin dekat dengan target saya untuk berada di antara para pemain terbaik yang ada. Dan untuk melakukan itu saya harus terus bekerja keras dan juga menikmati berbagai hal di dalam dan luar lapangan, tambahnya.

Leave a Reply

