Janmaat Merapat Ke Watford

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Daryl Janmaat tidak perlu menghabiskan musim 2016/2017 dengan bermain di Divisi Championship. Bek kanan Belanda itu baru saja meninggalkan Newcastle United dan juga bergabung dengan klub Premier League Watford.

Watford kabarnya harus membayar Newcastle sebesar 7.5 juta pound (sekitar 131,8 miliar rupiah) untuk merekrut agen bola Janmaat. The Hornets telah mengikat pemain berusia 27 tahun itu hingga 2020.

Watford yang ditangani manager baru Walter Mazzarri terus memperkuat tim mereka sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Mereka juga sudah mendatangkan Younes Kaboul dari Sunderland dan juga Roberto Pereyra dari Juventus pada minggu lalu.

Janmaat yang mengumpulkan 27 caps bersama timnas Belanda bergabung dengan Newcastle dari Feyenoord pada 2014 lalu. Dia tampil pada 77 laga bersama The Magpies dan juga berhasil mencetak empat gol. Dia menjadi bagian penting dari Newcastle yang tersingkir dari Premier League pada musim lalu.

Saya sangat gembira berada di sini. Ini adalah sebuah pertualangan baru bagi saya. Saya benar-benar gembira karena Watford tertarik kepada saya karena saya ingin bermain di Premier League, tutur Janmaat.

Newcastle dikalahkan tiga kali oleh Watford pada musim lalu. Mereka mempunyai musim yang bagus dan juga saya berharap kami dapat melakukan hal sama musim ini, katanya.

Klub sudah menunjukkan ambisi yang besar dan juga ingin meningkat terus dan jgua saya ingin menjadi bagian dari itu, kata agen bola terpercaya Janmaat.

Watford belum pernah menang sejak dibesut Mazzarri. Mereka berimbang 1-1 dengan Southampton dan juga kalah 1-2 dari Chelsea di Premier League. Kemudian mereka disingkirkan klub League One Gillingham di ajang Piala Liga Inggris kemarin.

Leave a Reply

