Pique : Meski Guardiola di City, Saya Akan Tetap Menjadi Setan Merah

 http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Sosok Pep Guardiola telah membuat Gerard Pique mempunyai pandangan yang berbeda terhadap Manchester City. Tetapi hati Pique tetap berwarna merah.

Bagi Pique cuma ada satu klub di Kota Manchester. Klub itu adalah Manchester United. Itu bisa dimengerti karena bek Spanyol itu sempat memperkuat The Red Devils selama empat musim dari 2004 sampai 2008.

Tetapi kini mau tidak mau Pique juga mulai memandang Manchester City dan juga mempunyai minat pada klub tersebut. Penyebabnya adalah sosok Josep Guardiola di sana plus sosok Txiki Begiristain. Pique mempunyai hubungan yang sangat dekat ketika keduanya masih di Barcelona.

Antara Pep dan juga MU saya memilih yang kedua, sahut Pique dalam wawancaranya.

Saya menjalani beberapa musim yang bagus di sana dan juga saya pikir itu adalah rumah kedua saya. Saya akan terus menjadi Setan Merah. Saya perlu akui bahwa saya akan mengikuti City dengan rasa cinta karena ada banyak orang yang saya kenal di sana, lanjut Pique.

Selain Guardiola dan juga Begiristain, hal lain yang membuat Pique berminat mengikuti City adalah kehadiran pemain Spanyol di sana.

Bukan cuma Pep tetapi Txiki yang sudah banyak membantu saya ketika saya meneken kontrak dengan Barca dan juga teman-teman Spanyol saya seperti Jesus Navas dan juga David Silva.

Saya akan mencoba mengikuti sebagai seorang fan. Premier League adalah kompetisi yang menarik untuk diikuti, tuntasnya.

Leave a Reply

