Herrera Berharap MU Terhindar Dari Tim Kazakhstan, Rusia, Dan Rusia

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Fase grup Liga Europa akan diundi nanti malam. Gelandang Manchester United Ander Herrera berharap bisa mendapatkan lawan yang dekat saja.

Pengundian fase grup Liga Europa akan dilakukan di Grimaldi Forum Monaco hari Jumat tanggal 26 Agustus malam. 48 tim yang sudah layak akan dibagikan ke dalam 12 grup yang masing-masing ditempati empat tim agen bola.

Pada fase grup tersebut tim dari satu asosiasi sepakbola tidak akan langsung berhadapan dengan tim satu negara. Untuk pengundiannya 48 tim yang layak dibagikan kepada empat pot dengan Manchester United masuk ke Pot 1.

Herrera menyongsong kompetisi tersebut dengan penuh semangat. Ditanya apakah dirinya lebih suka lawan-lawan yang mudah atau langsung menghadapi lawan berat dan gelandang 27 tahun Spanyol itu menilai bahwa letak geografis lebih berat.

Sejujurnya saya ingin lawan yang paling dekat letak geografisnya, ucap Herrera.

Apabila anda melakukan perjalanan jauh kadang-kadang anda menjadi lebih lelah. Saya pikir ada klub dari Kazakhstan, Rusia, dan juga Ukraina. Saya pikir mereka adalah lawan yang paling jauh. Apabila saya melihat pengundiannya saya berharap lawan yang dekat saja.

Tetapi saya tidak keberatan selepas fase gugur. Kalau anda bertekad unutk menjadi juara maka anda harus melawan tim terbaik sehingga tidak masalah siapa lawan itu akan kami hadapi di grup ataupun babak berikutnya, sebut agen bola terpercaya Herrera.

Leave a Reply

