Schalke Gaet Gelandang PSG

http://dewabola888.com/

Dewabola888.com – Klub asal Jerman Schalke 04 resmi menggaet pemain tengah Benjamin Stambouli dari tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Harga mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak diungkapkan oleh Schalke, namun ia telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan The Royal Blues, julukan untuk Schalke.

Benjamin Stambouli, pemain berusia 26 tahun yang ikut mengantarkan agen bola Montpellier menjuarai Ligue 1 Prancis pada tahun 2012 silam, sebenarnya memainkan peranan cukup penting bagi PSG musim lalu. Ia membukukan 27 penampilan di Ligue 1 dan juga turut berjasa membawa Les Parisiens meraih titel juara liga Prancis. Sayangnya pada musim ini Stambouli tidak masuk dalam rencana manager baru PSG Unai Emery.

“Saya mempunyai kesan yang baik terhadap klub Schalke 04 sejak 2012 silam, di mana saat saya bermain di Veltins Arena yang merupakan markas Schalke di kompetisi Liga Champions,” kata Stambouli di web resmi Schalke hari Sabtu (27/8/2016).

“Jurulatih Markus Winzierl telah meyakinkan saya melalui telefon dan juga saya ingin berkontribusi untuk Schalke pada musim ini. Saya pikir Bundesliga merupakan kompetisi yang paling sesuai untuk saya, “urai pemain agen bola terpercaya asal Prancis itu.

Leave a Reply

